YI 2 4K Action Camera Budget Kualitas Gambar OK Banget

3 tahun yang lalu

Action Cam Brand YI memang belum sepopuler GoPro. Tapi, Untuk pengguna Action Cam dengan Budget Terbatas Brand Ini Cukup Populer. Disamping Harga Yang Sangat Terjangkau Hasil Dari Kamera Ini Cukup Memuaskan. Padahal Produk Ini sudah rilis sejak 2016.

YI 2 4K Action Camera merupakan salah satu produk unggulan mereka. Di Kelas Low Budget, Hasil Kameranya Bisa Kita Bandingkan dengan Action Cam GoPro 7 Silver bahkan GoPro 7 Black untuk beberapa Resolusi.

Dibekali dengan prosesor Ambarella A9SE prosessor yang juga digunakan untuk Drone Sekelas DJI Mavic Mini. Video Record Hingga 4K walaupun hanya 30fps sudah sangat mumpuni untuk digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. 

Untuk Video Record FHD 1080p mampu record hingga 120fps, ini sangat baik sekali ketika kita ingin mengedit menjadi slow motion pada proses editing walaupun sebenarnya sudah ada fungsi slow motion. 

LCD Touchscreen memudahkan kita untuk mengoperasikan action cam ini. Selain itu action cam ini juga dapat terhubung dengan shutter bluetooh. 

Untuk Kondisi Low Light, Rasanya Tidak Jauh Berbeda Dengan Action Cam kebanyakan tidak terlalu jelek bagus juga tidak. Hampir sama dengan kualitas low light GoPro. Bahkan Jika dibandingkan GoPro 5 Black , YI 2 4K Jauh Lebih Meyakinkan dalam kondisi lowlight.

Untuk Urusan Baterai , YI 2 4K luar biasa sekali. Mampu Record Hampir 2 Jam Non Stop. Kemampuan yang tidak dimiliki oleh action camera lainnya.

 

KELEBIHAN YI 2 4K

> Mampu Record 4K

> LCD Touch Screen

> Pada Resolusi 1080p mampu merekeam 120fps

> Hasil Gambar Jernih

> Dapat Terkoneksi Dengan Shutter Bluetooh

> Konektifitas Wifi

> Baterai Tahan Lama Kurang Lebih 2 Jam

> Banyak Fitur (Slow-Mo, TimeLapse, dll)

> Harga

 

KEKURANGAN YI 2 4K

> Belum Waterproof (Bisa Diakali Dengan Menambah Housing)

> Belum Shockproof (Bisa Diakali Dengan Menambah Housing)