Detail Zoom thumbs image

Sony A6500 Body Only - Black

Pengiriman Dari :
Stok
5
Berat 3.000  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Sony A6500 Body Only - Black





Reputasi Produk Sony A6500 Body Only - Black

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

SONY A6500 BODY ONLY - Black

 

Jual Kamera Mirrorless Sony A6500 Body Only Murah

 


Sony A6500 Body Only merupakan kamera mirrorless yang compact dan memiliki kemampuan untuk mengambil foto dan video profesional. Selain compact, Sony A6500 juga begitu kokoh karena terbuat dari bahan magnesium alloy yang membuatnya tahan terhadap debu dan udara lembap.

 

Jual Kamera Mirrorless Sony A6500 Body Only malang

Sony A6500 hadir dengan fitur terbaiknya 24.2MP Exmor CMOS sensor dan BIONZ X image processor juga peningkatan buffer yang ditujukan untuk pengambilan gambar continue hingga 307 gambar, stabilisasi gambar 5-axis pada internal kamera, kontrol layar sentuh, AF super cepat, dan High-density Tracking AF Technology yang akan menambah pilihan pengambilan gambar Anda.

 

  • 24.2MP APS-C Exmor CMOS Sensor
  • 3.0″ 921.6k-Dot Tilting Touchscreen LCD
  • Internal UHD 4K Video & S-Log3 Gamma
  • 5-Axis SteadyShot INSIDE Stabilization
  • Built-In Wi-Fi dan NFC
  • 4D FOCUS dengan 425 Phase-Detect Points
  • Up to 11 fps Shooting dan ISO 51200

 

Fitur Utama Sony A6500 Body Only
24.2MP APS-C Exmor CMOS Sensor
BIONZ X Image Processor
XGA Tru-Finder 2.36m-Dot OLED EVF
3.0″ 921.6k-Dot Tilting Touchscreen LCD
Internal UHD 4K Video & S-Log3 Gamma
S&Q Motion in Full HD from 1-120 fps
5-Axis SteadyShot INSIDE Stabilization
Built-In Wi-Fi dan NFC
4D FOCUS dengan 425 Phase-Detect Points
Up to 11 fps Shooting dan ISO 51200


Anda juga dapat menggunakan Aplikasi PlayMemories Camera™ yang dapat digunakan untuk menambahkan fungsi-fungsi baru pada kelengkapan fitur kamera anda. Selain itu, Sony A6500 Body Only sudah Built-In Wi-Fi dan NFC yang menjadikan Remote sekali sentuh / One-touch sharing agar anda dapat berbagi foto dan video ke teman atau media sosial anda dengan lebih mudah.

 

Jual Kamera Mirrorless Sony A6500 Body Only harga spesifikasi

 


Fitur Utama Sony A6500 Body Only

 

sony a6500 kamera murah harga spesifikasi


Perekaman film 4K
Perekaman film 4K dalam format Super 35mm dengan pembacaan piksel penuh dan tanpa binning piksel memungkinkan informasi diperoleh sekitar 2,4 kali lebih banyak dari yang diperlukan untuk 4K (QFHD: 3840 x 2160). Data sekaya ini sebenarnya setara dengan data 6K, jadi rekaman yang dihasilkan mempunyai resolusi yang luar biasa tinggi untuk gambar 4K.

 

 

sony a6500 kamera murah harga spesifikasi

 

 

AF deteksi fase 425 titik dengan Teknologi AF Pelacakan kerapatan tinggi
Dengan AF deteksi fase bidang fokus 425 titik yang membantu memberi cakupan titik AF yang lebar dan rapat, α6500 dapat fokus pada subjek di seluruh bingkai secara akurat, efisien, dan handal. Teknologi AF juga mengaktifkan titik AF dengan lancar untuk mencakup dan melacak subjek yang bergerak di dalam bingkai dengan presisi tanpa kesalahan.

 

sony a6500 camera spesifikasi review

 

 

Touch Focus intuitif meskipun mata tertuju pada jendela bidik
Touch Focus menjadikan pemilihan titik fokus lebih intuitif ― cukup gunakan jari untuk menyentuh layar sentuh LCD pada titik yang ingin Anda fokuskan pada gambar. Dengan fungsi Touch Pad Anda dapat memindahkan titik fokus dengan halus dengan mengusapkan jari pada layar sentuh, bahkan ketika melihat jendela bidik.

 

Pemilihan titik fokus cukup lakukan secara langsung dengan sentuhan, ukup gunakan jari Anda untuk mengatur fokus frame sesuka Anda. Touch Focus membuat pengaturan fokus jadi sangat mudah, sehingga Anda tidak melewatkan kesempatan untuk menangkap momen yang berharga dari subjek anda.

'

sony a6500 kit lensa kamera murah malang

Lock-on AF
Fungsi ini menjaga fokus pada subjek yang bergerak secara otomatis. Cukup selaraskan bingkai target dan subjek yang akan dilacak. Jika Anda kehilangan fokus terhadap subjek, kamera dapat mendeteksi subjek tersebut dan mengembalikan fungsi Lock-on AF ketika subjek muncul kembali di layar.