SnapFun Idol / FunSnap Idol Drone Budget 1080p Drone gak sampe 4 Juta

5 tahun yang lalu

Banyak Customer Malang Hobbies yang pingin punya Drone Tapi Galau. mau Beli DJI Tello Nanggung. Mau Beli Syma Yah Gitu lah Gambarnya. Mau Beli Spark Belum Siap Katanya "nanti aja kalau udah mahir" dan lain lain. 

Sekarang Malang Hobbies ada produk baru dari Fun Snap yaitu Snap Fun Idol Drone. Dengan Harga  Rp.3 Juta-an kita udah dapat Sebuah Drone udah 1080p, GPS dengan Return To Home, Intelligent Mode, Ada Sensornya pula mbloo Plus Bisa dilipat jadi gak ribet kalo mau dibawa-bawa ni hobbiers. Cocok Banget buat kamu yang cari Drone Budget tapi tetep bisa gaya di depan teman teman kamu.

Dalam Box nya nih, kamu dapet 2 buah baterai, Sebuah Drone plus tasnya, Charger, Manual Book, dan Sudah Include Remote Controlnya Gan. Istimewa deh pokoknya. 

Dan yang terakhir, Kenapa Kamu Harus Beli nih drone di Malang Hobbies. Karena sebenarnya Drone ini disetting untuk market China ya Agan-agan jadi kalo kamu beli ditempat lain gak ada jaminan HP kamu bakal kompatibel soalnya frekuensi wifi yang dipake di China dengan Indonesia itu Beda. Sekali Lagi Beda. Jadi Kalau agan-agan beli online dan dapet garansi internasional. ya siap-siap aja gan nuker dronenya ke China. ongkirnya bisa buat beli drone lagi hehe.

 

Nih Agan-Agan Yang Penasaran Dengan Snapfun. Kita ada Review Singkat