PUSAT DRONE TERLENGKAP DAN TERMURAH SEMALANG RAYA

5 tahun yang lalu

Bayangkan, DRONE yang merupakan suatu alat utama yang harus dimiliki bagi setiap warga yang doyan selfie atau yang suka men ce-krik ce-krik kamera sehingga hasil gambar yang diinginkan sesuai dengan yang diharapkan.

Nah oleh sebab itu, kami disini menyediakan produk produk DRONE yang sesuai dengan isi kantong ajaib anda. Mulai dari yang murah sampai yang mahal. 

Berikut beberapa merk drone yang kami tawarkan untuk anda lengkap dengan penjelasan yang singkaaaaat dan padaaat, kalo ingin lebih jelaaaaas silahkan menghubungi custumer service kami.

  1. DJI
          Dà-Jiāng Innovations atau sering disebut dengan DJI adalah suatu perusahaan teknologi yang memproduksi DRONE dengan kualitas tingkat tinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, perusahaan ini bermarkas di Shenzhen, Guangdong, China. Tidak hanya sebagai alat selfie, DJI juga memproduksi untuk keperluan industri seperti produksi film yang mana biasa menggunakan DRONE jenis INSPIRE atau juga sebagai keperluan pertanian dengan menggunakan DRONE jenis MG. Bahkan DJI memproduksi DRONE yang bisa di ubah programnya tentunya bagi yang mengerti tentang bahasa pemrograman.
          SPARK, MAVIC dan PHANTOM merupakan beberapa produk unggulan DJI yang paling sering digunakan oleh masyarakat. Dengan harga yang relatif terjangkau, dengan menggunakan DJI SPARK atau DJI MAVIC para pecinta selfie mampu mendapatkan hasil dari sudur pandang yang selama ini dikatakan sulit untuk didapatkan. Para kontraktor bangunan gedung tinggi juga sangat terbantu dengan adanya DJI PHANTOM yang mampu menjaga stabilitas saat berada di udara, dengan kualitas gambar atau video yang mencapai 4K resolusi para kontraktor yang sedang membangun gedung tinggi dapat mengawasi pembangunan gedung dari udara.

  2. SYMA
          SYMA IS THE BEST FOR DRONE BEGINNER! Begitulah kata - kata yang tertera di official website nya, Syma adalah salah satu perusahaan pembuat Quadcopters yang bermarkas di China. Dengan produk yang relatif sangat amat terjangkau bagi masyarakat yang ditujukan bagi para pemula yang ingin melatih kemampuan kontroling pada DRONE saat menerbangkannya di udara. Salah satu produk Syma yang bernama X8PRO adalah DRONE yang sudah memiliki kemampuan GPS dan Kamera, produk satu ini juga paling dicari masyarakat dikarenakan dengan harga yang sangat relatif terjangkau sudah memiliki kemampuan GPS dan kamera.

  3. ZEROTECH