Detail Zoom thumbs image

Parrot Anafi FPV

Pengiriman Dari :
Stok
4
Berat 3.000  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Parrot Anafi FPV





Reputasi Produk Parrot Anafi FPV

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

Parrot Anafi FPV

JUAL drone parrot anafi fpv harga murah spesifikasi

 

 

Capture 4K Video dan 21MP HDR Photos
FPV Goggles untuk Immersive Experience
3-Axis Sensor-Driven Image Stabilization
Dual-Band Wi-Fi Antenna di setiap kaki
25 menit waktu penerbangan per charge
Wide-angle aspherical lens

 

Drone PARROT ANAFI FPV

 

jual parrot anafi drone harga murah spesifikasi review


Parrot Anafi FPV 4K Portable Drone mampu memberikan Anda nuansa beralih dari melihat cuplikan di layar eksternal hingga mengalami apa yang dilihat drone dalam FPV yang benar-benar mendalam. Dengan kacamata FPV Cockpitglasses 3, seolah-olah Anda adalah drone, meluncur dan diperbesar di udara. Ini memberi aerial photographer dan videografer cara baru untuk menjelajahi lingkungan sekitar dan mengatur pemotretan. Saat menggunakan kacamata FPV, semua pengaturan manual dapat dilihat dan diedit saat mengenakan kacamata. Matikan overlay melalui tombol pada Cockpitglasses 3.

 

jual parrot anafi fpv combo murah malang surabaya

 

Apakah Anda menggunakan FPV atau tidak, Anafi dapat mengambil beberapa foto dan video yang menakjubkan. Begitu Ultra-compact dan portabel, Anafi memiliki berat yang ringan dan dapat masuk ke dalam ransel. Ini dirancang untuk membuka dan mulai terbang dalam waktu kurang dari tiga detik. Setelah mengudara, Anafi dapat mengambil video 4K yang memukau dengan bit rate 100 Mb/s, dan foto yang disempurnakan HDR 21MP. Anafi memiliki fitur 3-axis image stabilization untuk membantu menjaga semua rekaman dan gambar Anda stabil dan jelas. Dengan tambahan gimbal 180°, tracking A.I., dan sejumlah mode foto, Anafi dapat memberi Anda hasil berkualitas profesional kapan saja, di mana saja.

Automatic A.I. Shooting and Tracking

CineShots: Secara otomatis menjalankan hingga empat cinematic video movies. Pilih dari Reveal, Epic, Rise, dan 360-Degree.
SmartDronies: Memungkinkan Anda mengambil foto selfie dari langit.
Dolly Zoom Effect: Secara otomatis menggunakan kemampuan zoom unik Anafi dan advanced visual tracking system untuk membuat deformasi perspektif background.
Slow-Motion: Mode ini merekam secara otomatis, secara instan menambahkan hasil slow-motion, ideal untuk video berbasis aksi.
Hyperlapse: Mode ini segera mempercepat video Anda sehingga Anda dapat menangkap sunset, sunrise, atau bahkan awan yang lewat.
Cameraman: automatic framing assistant untuk aerial videos. Yang harus Anda lakukan adalah mengontrol pergerakan Anafi saat subjek Anda secara otomatis dibingkai.
Follow Me: Pembelian dalam aplikasi di dalam FreeFlight 6. Anafi merekam Anda saat bepergian tanpa ada yang mengemudikan drone secara langsung. Dalam complete autonomy, Anafi mengikuti Anda dan bergerak dengan kecepatan Anda baik secara horizontal maupun vertikal.
Fitur Safe Flight

Geofence: Memungkinkan Anda menentukan virtual perimeter Anda sendiri yang menghentikan Anafi terbang keluar dari area yang ditentukan.
Smart RTH (Return to Home): Jika drone pernah kehilangan koneksi atau jika masa pakai baterai rendah, ia akan secara otomatis kembali ke titik awal.
Find My Drone: Jika Anda kehilangan pandangan drone Anda, Anda dapat dengan mudah membuatnya berbunyi bip dengan mengetuk tombol atau menemukannya di peta untuk menemukan dan mengambilnya.

 

jual parot anafi drone harga murah malang surabaya

Fitur Utama Parrot Anafi FPV
Capture 4K Video dan 21MP HDR Photos
FPV Goggles untuk Immersive Experience
3-Axis Sensor-Driven Image Stabilization
Dual-Band Wi-Fi Antenna di setiap kaki
Fitur Tambahan

Termasuk backpack berfungsi ganda sebagai platform yang stabil untuk lepas landas dan mendarat
25 menit waktu penerbangan per charge
LED battery level indicator
Wide-angle aspherical lens
Optik dirancang untuk mengurangi flare dan chromatic aberration di semua situasi

 

jual parrot anafi fpv combo murah malang review

Isi dalam Box 

1 pc

1 pcs - Parrot Anafi FPV

Foldable Parrot Skycontroller 3

Parrot Cockpitglasses 3

Backpack

Smart Battery

16GB microSD Card

USB Type-A to USB Type-C Cable

8 x Propeller Blade

Mounting Tool

 

 

PRODUK SERUPA