Osmo Pocket 2 § Youtuber Dream Gadget

3 tahun yang lalu

Sepintas DJI Osmo Pocket 2 Tidak Jauh Berbeda Dengan Pendahulunya, DJI Osmo Pocket. 

Perbedaan Secara Fisik Yang Mencuri Perhatian adalah kehadiran joystick dibagian depan device tersebut. Meningat, DJI Osmo Pocket harus mengguanakan Aksesoris yang dijual terpisah atau menggunakan Smartphone untuk menggerakkan gimbal kameranya.

Tidak Hanya Sebatas Itu, Ternyata DJI Osmo Pocket 2 Mendapatkan Upgrade yang sangat banyak dari DJI. Device Kecil ini kini dibekali 64MP Sensor Kamera, Record Video Hingga 4K 60fps, Dan Mampu melakukan Zoom 4x Video / 8x Foto. Wow.

Dari Segi Audio pun, 3Axis Gimbal Kamera ini dibekali 4 internal Microphone didalamnya. Menghindari perpindahan tangan sangat mengenggam DJI Osmo Pocket 2 menghalangi microphone internal.

Fitur-fitur seperti timelapse, Hyperlapse, Motionlapse sudah tersedia pada device ini. Tidak Cuma Itu, DJI Osmo Pocket 2 sudah dapat menyimpan foto dengan format RAW. Untuk Tracking menggunakan ActiveTrack 3.0.

Baterainya Gimana? Saat merekam dengan resolusi 1080p 30 fps device ini mampu bertahan hingga 140 menit. Untuk resolusi diatasnya Kemampuan baterainya bisa bermacam macam ya, tetapi tidak begitu jauh dari 140 menit.

Tidak Ada Produk Yang Sempurna Begitupun Dengan DJI Osmo Mobile 2. DJI Osmo Mobile 2 belum mempunya fitur HDR, selain itu ketika kita merekam dengan resolusi 4K DJI Osmo Mobile 2 cepat panas. Semoga Pada Update Firmware Selanjutnya Hal ini bisa diperbaiki ya.