Detail Zoom thumbs image

Fujifilm XE3 / Fuji X-3 Mirrorless Camera Kit 23mm F2 Black

Pengiriman Dari :
Stok
5
Berat 3.000  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Fujifilm XE3 / Fuji X-3 Mirrorless Camera Kit 23mm F2 Black





Reputasi Produk Fujifilm XE3 / Fuji X-3 Mirrorless Camera Kit 23mm F2 Black

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

Fujifilm XE3 / Fuji X-3 Mirrorless Camera with Kit 23mm F2 Black

BARU dan ORIGINAL

Garansi produk : 1 Tahun

jual mirrorless Fujifilm X-E3 harga murah surabaya jakarta

 

FUJIFILM XE-3
Sebuah kamera serbaguna Fujifilm X-E3 adalah sebuah perkembangan dalam rangefinder-styled mirrorless series, dilengkapi sensor dan prosesor yang diperbarui bersamaan dengan desain klasik yang familiar. Menggunakan sensor APS-C X-Trans CMOS III 24.3MP dan prosesor gambar Prosesor X-Processor Pro, gambar resolusi tinggi dapat direkam dengan ketajaman dan kejernihan yang mencolok karena tata letak organik sensor dan penghilangan filter low-pass optik. Kombinasi sensor dan prosesor juga menyediakan continuous shooting cepat hingga 14 fps, range sensitivitas diperpanjang hingga ISO 51200, dan kemampuan merekam video UHD 4K/30 atau video Full HD 1080p/60. Selain itu, ketika bekerja dengan subyek yang bergerak, kinerja continuous autofocus telah dioptimalkan untuk tracking subjek yang lebih baik dan akurat.

jual mirrorless Fujifilm X-E3 harga murah surabaya jakarta

Fujifilm X-E3 mempertahankan desain fisiknya yang retro lengkap dengan viewfinder elektronik beresolusi tinggi 2.36m-dot, LCD touchscreen 3,0″ 1.04m-dot dan physical shutter speed serta exposure. Selain itu, kemampuan nirkabelnya telah diperluas untuk mencakup konektivitas Bluetooth untuk transfer gambar dengan daya rendah dan kontrol kamera jarak jauh dari perangkat mobile yang terhubung.

24.3MP APS-C X-Trans CMOS III Sensor
Dengan menggunakan randomized pixel array unik Fujifilm, sensor 24.3MP APS-C X-Trans CMOS III memberikan tingkat kualitas dan ketajaman tinggi karena penghilangan filter low-pass optik. Pola piksel konvensional Versus, desain X-Trans lebih dekat meniru sifat organik film untuk menghasilkan warna bernuansa dan transisi tonal yang halus, sekaligus juga mengurangi moiré dan aliasing.

X-Processor Pro
Selain mengimbangi kinerja low-light dengan rentang sensitivitas yang dapat diupgrade menjadi ISO 51200, X-Processor Pro juga berkontribusi pada kinerja yang cepat di seluruh sistem kamera, termasuk start-up time 0,4 detik, shutter lag time 0,05 detik, shooting interval time 0,25 detik, dan continuous shoot rate 14 fps saat bekerja dengan shutter elektronik, atau 8 fps dengan mechanical shutter.

UHD 4K and Full HD Video
Fujifilm X-E3 mendukung rekaman di resolusi video UHD 4K/30p dan Full HD 1080/60p. Modus Simulasi Film dapat digunakan saat merekam untuk memberikan tampilan rekaman yang berbeda, video juga dapat ditampilkan melalui HDMI ke perekam eksternal atau monitor, serta jack mic ditampilkan untuk bekerja dengan mikrofon eksternal.

 

jual mirrorless Fujifilm X-E3 Fuji xe3 murah spesifikasi review

 


Highlight :

 

24.3MP APS-C X-Trans CMOS III Sensor

X-Processor Pro Image Processor
2.36m-Dot Electronic Viewfinder
3.0″ 1.04m-Dot Touchscreen LCD
UHD 4K/30p and Full HD Video Recording
Extended ISO 51200, Shooting to 14 fps
91-Point AF with Custom AF-C Settings
Built-In Wi-Fi and Bluetooth
Film Simulation for Photos and Videos
Lihat : Pertanyaan yang sering diajukan

 

jual kamera fujifilm xe3 murah malang surabaya review

Fitur Fujifilm X-E3 lainnya :

The rear 3.0″ 1.04m-dot LCD touchscreen
High-resolution 2.36m-dot electronic viewfinder
Include an EF-X8 external shoe-mount flash
Built-in Wi-Fi and Bluetooth
91-Point Autofocus System
Film Simulation and Grain Effect Modes
Advanced SR Auto mode
Multiple Exposure
In-camera 180° panoramas can be shot by simply panning the camera about the scene.
Advanced Filters: Toy Camera, Dynamic Tone, Miniature, High Key, Soft Focus, Pop Color, Low Key, and Partial Color (Red, Orange, Yellow, Green, Blue, and Purple)..

 

fujifilm xe-3 x-e3 xe3 murah bekas malang surabaya