Detail Zoom thumbs image

Feiyu G6 Plus Gimbal Stabilizer For Camera & Action Cam

Pengiriman Dari :
Stok
1
Berat 2.000  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Feiyu G6 Plus Gimbal Stabilizer For Camera & Action Cam





Reputasi Produk Feiyu G6 Plus Gimbal Stabilizer For Camera & Action Cam

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

Inside Box

1 x Feiyu G6 Plus 3 Axis Gimbal Stabilizer
1 x ICR 26650 battery
1 x Micro USB Charging Cable
1 x 1/4 Mounting Screw
1 x Screw for T-Clamp Adapter
1 x T-Clamp Adapter
1 x Smartphone Clamp


1 x Carrying Case
Feiyu G6 Plus merupakan gimbal handheld untuk kamera mirrorless, action camera, kamera pocket dan smartphone. Gimbal ini juga telah menggunakan teknologi splashproof. Fitur ini membuat Anda bisa menggunakan gimbal ini untuk berbagai kondisi tanpa takut rusak. Bodi yang solid, pergerakkan motor yang halus, dan dukungan aplikasi yang optimal membuatnya handheld gimbal yang sesuai untuk penggemar fotografi seperti Anda.

Gimbal stabilizer ini memiliki fitur koneksi wifi dan bluetooth dimana kedua jaringan tersebut dari digunakan dalam waktu bersamaan sehingga Anda dapat mengatur kamera GoPro secara WiFi dan juga mengaturnya dari aplikasi Feiyu Apps dari smartphone melalui jaringan bluetooth.

Yang membuat gimbal ini semakin mudah digunakan karena terdapat layar OLED kecil pada bagian handle sehingga Anda dapat melihat informasi status gimbal hanya dengan melihat layar OLED ini saja.

Salah satu fitur utama dari gimbal ini adalah desain waterproof yang membuatnya bisa digunakan dalam keadaan cuaca dan kondisi basah. Hal ini membuat Anda bisa menggunakannya menangkap berbagai momen penting dalam keadaan apapun tanpa takut rusak.

Shoot In a More Smart Way with App
Interface aplikasi baru membuat penggunakan gimbal semakin mudah. Feiyu juga membersikan firmware upgrade secara berkala untuk membuat kinerja gimbal ini semakin membaik.

Trail Time-lapse Photography
Mengambil video time-lapse semakin mudah dengan menggunakan Feiyu G6 ini. Anda juga dapat menentukan node-node sesuai keiingin Anda sehingga video menjadi lebih epic dan hasil rekaman lebih sesuai dengan yang Anda inginkan.

 

Feiyu G6Plus Feiyu G6 Malang