DJI OSMO MOBILE 4 MOBILE STABILIZER TERBARU DARI DJI

3 tahun yang lalu

Ketika Brand Lain Mulai Mengikuti DJI Osmo Mobile 3 dengan mengeluarkan produk produk mobile stabilizer yang dapat dilipat (foldable) , DJI Menawarkan Inovasi baru pada DJI Osmo Mobile 4 yaitu Magnetic Mount. 

Jual Osmo mobile 4

Magnetic Mount Memudahkan Kita untuk mencopot dan memasang kembali Smartphone ke DJI Osmo Mobile 4 tanpa harus ribet melakukan stabilisasi terlebih dahulu. 

Secara Fisik DJI Osmo Mobile 3 dan DJI Osmo Mobile 4 sangat identik, perbedaanya hanya pada warna DJI Osmo Mobile 4 terlihat lebih cerah

Begitu Juga Dengan Tata letak Tombol-tombol dan portnya yang sangat identik. Ada Tombol Joystick, Tombol Menu, Shutter dan ada Slider Zoom Di Bagian samping Kiri. Charger Port Juga sudah menggunakan type C.

review osmo mobile 4

DJI Osmo Mobile 4 Masih Menggunakan Aplikasi DJI MIMO, menggunakan active track 3.0, Fitur Hyperlapse, dan fitur fitur lainnya yang sudah ada di DJI Osmo Mobile 3.

 DJI Osmo Mobile 3 vs DJI Osmo Mobile 4

Beberapa Fitur Baru Yang Sudah Diperkenalkan di DJI Osmo mobile 4 sampai tulisan ini saya tulis :

 

1. CloneMe Pano

Sebenarnya ini ada Panorama Biasa, Akan tetapi setiap pengambilan gambar kita diberi jeda sekitar 5 detik. Sehingga kita bisa berpindah tempat dan membuat efek clone. Untuk Pengguna DJI Osmo Mobile 3 Sudah bisa menggunakan fitur ini pada update firmware terakhir.

 

2.Dolly Zoom

Dolly Zoom Sebelumnya hanya bisa digunakan pada Zhiyun Smooth 4, Sekarang Sudah Bisa Digunakan Pada Produk DJI Osmo Mobile 4. Dan Penggunannya Pun lebih simple. Terima Kasih UI DJI MIMO yang easy friendly.

 

3.Flashlight Mode

Banyak Kritik Untuk DJI Osmo Mobile 3 tidak dapat menggunakan Flashlight Mode hingga 180 derajat  dan DJI Menjawabnya dengan DJI Osmo Mobile 4.

 

4. Motor Gimbal Yang Lebih Kuat

Pada Pengetesanj Kami, DJI Osmo Mobile 3 menggunakan Iphone Max Selama 30 Menit, Suhu Motor Mencapai 50 derajat celcius sedangkan menggunakan DJI Osmo Mobile 4 Suhu Masih Normal di kisaran 37 derajat. Hal ini menunjukkan Bahwa DJI Osmo Mobile 4 Lebih Mampu Menahan Beban Lebih besar ketimbang DJI Osmo Mobile 3.

 

DJI Osmo Mobile 4 Diperkirakan release pada bulan September 2020 di Indonesia, Harga berkisar 2 juta-an. 

PRE ORDER DAPAT DILAKUKAN MELALUI STORE MALANG HOBBIES JALAN KALPATARU 113A Malang.