Detail Zoom thumbs image

DJI Mavic Air 2 Fly More Combo

Pengiriman Dari :
Stok
15
Berat 3.000  gram
Kuantitas

Komentar Untuk DJI Mavic Air 2 Fly More Combo





Reputasi Produk DJI Mavic Air 2 Fly More Combo

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

 

DJI Mavic Air 2 Combo

 

 jual DJI Mavic Air 2 harga dan spesifikasi murah

 

 

DJI Mavic Air 2
DJI Mavic Air 2 drone kelas menengah dengan fitur andalan, DJI Mavic Air 2 menggabungkan body yang bisa dilipat dan portabel dengan sistem kamera kelas atas. Gimbal 3-axis memiliki sensor CMOS 1/2 ” dengan fitur 8K Hyperlapse Time-Lapse Video, video 4K60, video 1080p 240 fps slow-motion, dan hingga 48MP gambar diam. Selain itu, foto, panorama, dan video dapat ditangkap dalam HDR untuk hasil yang lebih dinamis. Semua rekaman Anda dapat disimpan hingga 8GB penyimpanan internal dan pada SD card opsional hingga 256GB.

 

 

 

  jual DJI Mavic Air 2 harga dan spesifikasi

 

 

 

Mavic Air 2 membantu Anda mengabadikan momen menakjubkan ini dengan beberapa teknologi pelacakan bawaan dan penghindaran rintangan cerdas. FocusTrack menggabungkan tiga fitur pelacakan berbeda dengan kemampuan yang mencakup pelacakan subjek dan mengikuti jalur penerbangan yang telah ditentukan. Advanced Pilot Assistance Systems 3.0 (APAS) membantu Mavic Air 2 dalam ruang 3D dan kedekatannya dengan orang-orang dan benda-benda untuk membantu menghindari tabrakan yang tidak disengaja. Return to Home (RTH) dan opsi pendaratan presisi didukung sehingga Anda dapat dengan mudah dan aman mengambil drone saat Anda selesai membuat film.

 

 jual DJI Mavic Air 2 harga dan spesifikasi malang

 

Baterai 3500mAh yang kuat dapat membuat Mavic Air 2 terbang hingga 34 menit dalam satu waktu. Saat berada di udara, Anda dapat menerbangkan drone dengan kecepatan hingga 43 mph hingga 11,5 mil. Remote Controller yang disertakan mendukung teknologi OcuSync 2.0 untuk memberi Anda data telemetri penerbangan dan tampilan langsung dari apa yang dilihat drone di smartphone yang terpasang. Ini dapat mengirimkan video berkualitas hingga 1080p dari jarak hingga 6,2 mil. Secara keseluruhan, Mavic Air 2 memberi Anda alat yang Anda butuhkan untuk memperluas pembuatan film Anda dengan rekaman aerial berkualitas, kreatif dan profesional.

 

 

jual jual dji mavic air 2 fly more combo malang hobbies
FocusTrack
ActiveTrack 3.0: Mengikuti target sambil menghindari rintangan dan bekerja untuk mengidentifikasi kembali target jika hilang, seperti ketika pergi di belakang pohon
Spotlight 2.0: Terbang bebas sambil mengunci kamera pada subjek; cukup ketuk subjek pada remote dan terbang
POI 3.0: Membuat jalur otomatis untuk terbang di sekitar target sambil menjaga kamera terpusat; bekerja dengan permukaan datar dan secara dinamis dapat melacak objek seperti orang, mobil, dan kapal
Hyperlapse Time-Lapse Shots
Dengan sekali ketuk, Anda dapat menggunakan Mavic Air 2 untuk mengambil time-lapse yang memukau dalam mode Hyperlapse, memproses semuanya secara otomatis tanpa perlu post-processing. Anda bahkan dapat secara bersamaan menyimpan foto dalam format JPEG dan menggunakan kartu microSD (tidak termasuk). Hyperlapse shots dapat ditangkap dengan empat mode berbeda; cukup pilih mode dan lokasi pemotretan di aplikasi DJI Fly.

 

 jual DJI Mavic Air 2 murah review

 

Free: Pindahkan Mavic Air 2 ke tempat yang Anda inginkan dengan kebebasan total
Circle: Mengunci subjek dan Mavic Air 2 akan melingkari subjek sambil terus merekam cuplikan
Course Lock: Ini mengunci gimbal pada subjek, secara otomatis berputar untuk menyimpannya dalam bingkai saat Anda terbang menuju dan melewati subjek
WayPoint: Tetapkan jalur penerbangan khusus yang dapat disimpan (hingga 5 poin) dalam ruang 3D untuk satu selang waktu, atau untuk beberapa pemotretan pada waktu yang berbeda untuk diedit bersama nanti

 

 

 jual DJI Mavic Air 2 malang hobbies dji malang


SmartPhoto
Integrated scene recognition bekerja dengan teknologi HyperLight dan HDR DJI untuk menyesuaikan parameter kamera dan memberikan hasil yang optimal. Pengenalan pemandangan dapat mendeteksi lima kategori berbeda: matahari terbenam, langit, rumput, salju, dan pohon.

 


QuickShots
Abadikan klip video sinematik hanya dengan beberapa ketukan menggunakan mode pola penerbangan yang telah ditentukan. Mavic Air 2 akan menerbangkan rute udara yang rumit dan Anda dapat menambahkan musik, efek, dan filter menggunakan Story templates. Rekaman yang dihasilkan dapat langsung dibagikan ke berbagai platform media sosial. Mode QuickShot meliputi:

 

Dronie: Mengunci subjek dan terbang saat syuting
Lingkaran: Mengunci subjek dan terbang di sekitarnya dari jarak yang telah ditentukan
Helix: Mengunci subjek dan terbang jauh dan di atasnya dalam pola yang unik
Rocket: Mengunci subjek dan terbang di atasnya sambil terus mendapatkan ketinggian
Boomerang: Mengunci subjek dan terbang menjauh darinya, lalu kembali ke arahnya setelah mencapai titik tertentu, sambil terus melingkari itu
Asteroid: Mengunci subjek dan kemudian dengan cepat mendapatkan ketinggian
Obstacle Avoidance
Memanfaatkan APAS 3.0 dan sensor maju, mundur, dan ke bawah, Mavic Air 2 secara aktif menghindari rintangan untuk tetap aman saat dalam penerbangan. Lampu tambahan pada drone membantu meningkatkan visibilitas sensor.

AirSense
Tetap aman saat dalam penerbangan dengan teknologi AirSense. Ini menggunakan penerima ADS-B dan posisi satelit untuk memperingatkan Anda tentang pesawat terdekat.

 

 

DJI Fly App
Kontrol Mavic Air 2, sesuaikan pengaturan dan fungsi dan gunakan templates bawaan untuk menangkap video yang memukau. Ini juga menggabungkan teknologi dari aplikasi DJI Mimo untuk memungkinkan Anda mengedit rekaman.

Remote Controller
Pengontrol jarak jauh yang disertakan berfungsi dengan ponsel cerdas Anda yang ada untuk mengontrol Mavic Air 2 dan melihat cuplikan langsung dari drone. Ini dibangun dengan genggaman yang nyaman dan ergonomis dan memberikan daya tahan baterai hingga empat jam. Antena terintegrasi membantu meningkatkan kinerja sinyal.


Fitur DJI Mavic 2 Pro
Image Sensor: 1/2-Inch
Max Video Resolution: 4K/60fps Video
Max Image Resolution: 48MP
Max Flight Time: Up To 34 Minutes
Transmission: OcuSync 2.0, 10km 1080p/30fps Video Transmission
Application: DJI Fly
8K Hyperlapse
QuickShots
Enhanced HDR
APAS 3.0 Obstacle Avoidance
SmartPhoto
FocusTrack

 

jual dji mavic air 2 combo harga spesifikasi kelengkapan

 

Isi dalam Box :

DJI Mavic Air 2 Fly More Combo
Remote Controller
3 x Intelligent Flight Battery
Battery Charger
AC Power Cable
6 x Pair of Low-Noise Propellers
USB Type-C RC Cable
Lightning RC Cable
Micro-USB RC Cable
Gimbal Protector
USB Type-C Cable
Pair of Spare Control Sticks
ND Filter Set (ND16, ND64 & ND256)
Battery Charging Hub
Battery to Power Bank Adapter
Shoulder Bag