Detail Zoom thumbs image

DJI Mavic 2 Enterprise Advanced

Pengiriman Dari :
Stok
4
Berat 8.000  gram
Kuantitas

Komentar Untuk DJI Mavic 2 Enterprise Advanced





Reputasi Produk DJI Mavic 2 Enterprise Advanced

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

DJI Mavic 2 Enterprise Advanced

 
Mavic 2 Enterprise Advanced baru juga mencakup aksesori berguna yang meningkatkan produktivitas misi :
1. Spotlight - Lampu sorot dengan kecerahan 2.400 lumens membantu pengoperasian di malam hari dan selama kondisi cahaya redup atau siang hari yang kompleks seperti kabut dan asap.

2. Speaker - Loudspeaker dengan proyeksi maksimum 100 desibel (jarak 1 meter) mampu menyimpan beberapa rekaman suara dan memutar klip secara loop memungkinkan komunikasi dengan tim darat selama situasi darurat untuk operasi yang efisien.

3. Beacon - Didesain dengan standar Pengabaian Malam Hari Federal Aviation Administration (FAA) A.S., suar Mavic 2 Enterprise Advanced menampilkan lampu sorot berkedip terang yang terlihat sejauh 4,8 kilometer (3 mil). Ini membantu pilot melakukan misi dalam kondisi cahaya redup atau di malam hari dengan lebih aman, dan memberikan kesadaran wilayah udara tambahan bagi operator drone terdekat dan pesawat tradisional.

4.DJI Smart Controller - Layar ultra-terang 5,5 inci 1080p mempertahankan visibilitas yang jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Mavic 2 Enterprise Advanced memberikan waktu penerbangan maksimum hingga 31 menit dan kecepatan tertinggi 72 km / jam (45 mph).

Mavic 2 Enterprise Advanced menampilkan sistem transmisi video dan data DJI, Ocusync 2.0, yang menyediakan koneksi yang stabil antara drone dan pengontrol jarak jauhnya hingga jarak 10 kilometer (6,2 mil). Sistem ini memiliki ketahanan interferensi dan kemampuan pengalihan otomatis yang mendukung pita frekuensi 2,4 GHz dan 5,8 GHz dengan kemampuan untuk menggunakan frekuensi yang berbeda untuk aliran data uplink dan downlink
 
Mavic 2 Enterprise Advanced
Aircraft
Takeoff Weight (Without Accessories) : 909g
Max Takeoff Weight : 1100g
Max Speed :
72 kph (S-mode, without wind)
50 kph (P-mode, without wind)
Max Service Ceiling Above Sea Level : 6000 m
Max Flight Time :
31 min (measured while flying at 25 kph in windless conditions)
28 min (RTK module attached)
29 min (with beacon turned on)
30 min (with beacon turned off)
24 min (with spotlight turned on)
28 min (with spotlight turned off)
27 min (with speaker turned on)
28 min (with speaker turned off)
High-resolution Radiometric Thermal
Make informed decisions by quickly identifying objects onsite using the M2EA’s integrated high-resolution thermal sensor, which supports Spot Meter and Area Measurement.

640 × 512 : Thermal Resolution
16 ×Zoom
30 HzFrame R