Detail Zoom thumbs image

DJI Inspire 2 Quadcopter

Pengiriman Dari :
Stok
2
Berat 9.000  gram
Kuantitas

Komentar Untuk DJI Inspire 2 Quadcopter





Reputasi Produk DJI Inspire 2 Quadcopter

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

DJI Inspire 2 adalah drone quadcopter terbaru dari DJI yang merupakan seri terbaru dari pendahulunya Inspire 1. DJI Inspire 2 mampu terbang dengan kecepatan dari 0 sampai 50mph (80kph) hanya dalam 4 detik dan kecepatan maksimum 67mph (108kph). DJI Inspire 2 menggunakan sistem baterai ganda yang dapat terbang dengan waktu maksimal hingga 27 menit (jika menggunakan dengann kamera X4S).

 

jual dji inspire 2 drone

 

 

Selain itu, dilengkapi teknologi self-heating yang memungkinkan untuk terbang bahkan dalam keadaan suhu rendah. Selain itu, dilengkapi dengan FlightAutonomy yang telah dikembangkan khusus dan lebih baik dengan 2 directions obstacle avoidance dan sensor redundancy.

Sistem transmisi video juga telah di upgrade dengan frekuensi sinyal ganda dan dual channel, jadi anda dapat melakukan streaming video dari kamera FPV onboard dan kamera utama secara bersamaan.

Kamera FPV merupakan keunggulan dari DJI Inspire 2. Jadi akan mempermudah 2 pilot agar 1 pilot cukup mengendalikan drone dan 1 pilot lainnya hanya mengendalikan gimbal, dengan ini maka akan sangat mempermudah anda untuk mendapatkan hasil film yang begitu komplek dan dramatis.

Note: Kompatibel menggunakan kamera X4S dan kamera X5S

Fitur DJI Inspire 2 Quadcopter
Efficient Workflow

Inspire 2 bekerja dengan optimal dan mampu merekam video dalam CinemaDNG dan Apple ProRes (software belum termasuk), dan format umum lainnya ketika pasca-produksi dalam pembuatan film. Juga mendukung format FAT32 / exFAT file sistem, yang memungkinkan menyalin file dengan cepat dan langsung dari CINESSD tanpa software tambahan.

Jual DJI Inspire 2 Quadcopter toko kamera online

Sense and Avoid

Vision System yang berada di bagian Depan dan bawah memungkinkan Inspire 2 untuk mendeteksi rintangan hingga 30 meter ke depan, memungkinkan untuk penerbangan yang aman sampai dengan kecepatan 34mph (54kph) pada sudut 25 °.

Sensor inframerah di bagian atas body akan memindai hambatan 16ft (5m) di atas pesawat untuk menambahkan perlindungan ketika terbang di ruangan tertutup. Sensor tersebut merupakan komponen inti dari sistem DJI FlightAutonomy.

Jual DJI Inspire 2 Quadcopter toko kamera online

 

dji inspire 2 malang surabaya

 

Spotlight Pro

Spotlight Pro adalah mode tracking yang sangat powerfull, memungkinkan bahkan satu pilot untuk menangkap gambar dengan begitu komplek dan dramatis. Inspire 2 akan berputar ke arah yang sama tanpa mempengaruhi kontrol penerbangan yang nantinya akan membebaskan gerakan gimbal.

Memiliki dua mode pengambilan gambar, Quick Mode dan Composition Mode. Di Quick Mode, anda dapat memilih objek untuk memulai pelacakan. Dalam Composition Mode, cukup pilih subjek dan posisi pelacakan, ketika subjek memasuki posisi pelacakan, tekan shortcut untuk memulai pelacakan, gimbal juga dapat digerakkan selama syuting untuk komposisi adjustment.

Fitur Spotlight Pro tersedia di semua Intelligent Flight Modes termasuk ActiveTrack, TapFly, Waypoint dan Point of Interest. Selain Spotlight Pro, berbagai mode penerbangan dan shooting mode cerdas lain juga tersedia.

Anda bisa menghindari rintangan dengan begitu optimal bila menggunakan mode Point of Interest dan waypoint mode untuk membuat hasil tembakan yang komplek, sederhana dan berulang. Juga tersedia mode QuickSpin, TapFly dan ActiveTrack, untuk lebih mudah lagi dalam mengambil gambar.

Jual DJI Inspire 2 Quadcopter toko kamera online

TapFly

2-axis onboard, dengan kamera FPV yang dapat memisahkan display penerbangan dari tampilan kamera utama dan secara efektif memberikan Inspire 2 display khusus untuk TapFly. Ketuk titik di layar dalam tampilan FPV untuk menetapkan rute penerbangan dan Inspire 2 secara otomatis akan terbang sepanjang rute itu, lalu anda cukup fokus untuk mengerakkan gimbal.

Jual DJI Inspire 2 Quadcopter toko kamera online

ActiveTrack

ActiveTrack Mode yang memungkinkan Inspire 2 untuk mengenali berbagai subjek seperti orang atau benda. Setelah itu pesawat dan gimbal akan fokus mengikuti arah subject dan bergerak sesuai dengan yang sudah anda tentukan.

Jual DJI Inspire 2 Quadcopter toko kamera online

Smart Return to Home

Vision system di bagian depan dan bawah memungkinkan Inspire 2 untuk membuat peta real-time dari rute penerbangannya. Jika video transmission system signal hilang maka fitur Smart Return Home akan aktif secara otomatis, lalu drone akan terbang pulang sepanjang rute aslinya, dan mengubah rutenya menjadi garis lurus ketika mendapatkan sinyal kembali.

Selain itu, drone juga dapat menggunakan kamera utama-nya untuk mengidentifikasi hambatan sejauh 200m di depannya, yang memungkinkan untuk merencanakan rute aman untuk kembali.

Video Transmission System

Update terbaru untuk teknologi DJI Lightbridge yang memiliki jarak transmisi efektif hingga 4.3mi (7km), jika tidak ada halangan dan bebas dari gangguan. Selain itu, juga mampu memberikan tampilan video FPV 1080p / 720p untuk pilot dan operator kamera.

Pengguna juga dapat beralih antara frekuensi 2.4GHz dan 5.8GHz untuk control dan stabilitas sinyal yang lebih baik.

Note: Transmisi 5.8GHz tidak tersedia di beberapa daerah karena peraturan daerah.

Master and Slave Controllers

Sebuah teknologi baru wireless HD image transmission nantinya akan dapat mengirimkan informasi video dari master controller ke slave controller dan selain itu, dua controller juga tidak harus selalu berdekatan, bisa terpisah hingga jarak 100m tanpa kehilangan kualitas gambar.

Inspire 2 begitu powerful karena mampu untuk terbang dalam kondisi yang lebih ekstrim, termasuk di ketinggian lebih dari 2500-5000m di atas permukaan laut (menggunakan dedicated baling-baling opsional), dan dalam suhu rendah -4 ° F (-20 ° C) menggunakan fitur self-heating Intelligent Flight Batteries-nya.