Detail Zoom thumbs image

Canon EOS M50 Mark II with Lens EF-M15-45mm Black

Pengiriman Dari :
Stok
3
Berat 3.000  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Canon EOS M50 Mark II with Lens EF-M15-45mm Black





Reputasi Produk Canon EOS M50 Mark II with Lens EF-M15-45mm Black

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

Canon EOS M50 Mark II with Lens EF-M15-45mm Black

 

GARANSI RESMI 1 TAHUN DATASCRIPT CANON

 

 

jual Canon M50 II Kit 15-45mm malang

 

Canon EOS M50 Mark II Kit 15-45mm Black kamera yang sempurna untuk vlogger dan content creator, kamera EOS M50 Mark II kamera multimedia serbaguna dengan fitur foto dan video yang lengkap. Dengan kemampuan fokus, perekaman, dan berbagi yang ditingkatkan, M50 Mark II masih berputar di sekitar sensor CMOS APS-C 24,1MP dan prosesor gambar DIGIC 8 yang terbukti, yang memungkinkan quick 10 fps shooting rate, rentang sensitivitas asli ISO 100-25600 , dan perekaman video UHD 4K pada 23,98 fps, bersama dengan Full HD 1080p60 dan HD 720p120 untuk perekaman slow motion. Dual Pixel CMOS AF berbasis sensor telah ditingkatkan dengan kecepatan yang lebih tinggi dan performa Eye Detection AF yang disempurnakan, serta mendukung mode fokus Eye Detection dan Face Detection saat bekerja dengan Movie Servo AF untuk membantu menjaga fokus yang tajam pada subjek. Selain itu, Combination IS 5-axis image stabilization juga membantu mewujudkan perekaman yang stabil dan bebas guncangan dengan meminimalkan tampilan goyangan kamera.

Lebih dari sekedar pencitraan, desain fisik M50 Mark II juga sesuai dengan content creation, terutama dengan penyertaan LCD 3,0″ besar yang menampilkan desain vari-angle untuk bekerja dari sudut kerja tinggi dan rendah dan antarmuka layar sentuhnya memungkinkan bekerja dengan Touch and Drag. AF untuk manipulasi yang lebih mudah pada area AF. 2.36m-dot OLED electronic viewfinder juga memungkinkan tampilan tingkat mata beresolusi tinggi. Selain itu, Wi-Fi internal dengan NFC tersedia untuk pemasangan yang cepat dan nyaman dengan smartphone atau tablet untuk berbagi gambar nirkabel, dan Bluetooth juga ditampilkan untuk berbagi gambar dan kendali kamera jarak jauh dari perangkat seluler. Konektivitas nirkabel juga memungkinkan penggunaan M50 Mark II sebagai webcam saat menggunakan Perangkat Lunak EOS Webcam Utility. Juga memanfaatkan pembuatan konten, sekarang terdapat kemampuan perekaman video vertikal, fungsi movie self timer, touch record control, dan dukungan untuk Layanan Cloud image.canon untuk meningkatkan efisiensi alur kerja.

 

24.1MP APS-C CMOS Sensor and DIGIC 8 Image Processor

Baik 24.1MP APS-C CMOS sensor dan DIGIC 8 image processor digunakan untuk menghadirkan sensitivitas tinggi dan performa kamera yang cepat untuk menyesuaikan dengan aplikasi foto dan video. Rentang ISO 100-25600 yang fleksibel, dengan pengaturan ISO 51200 yang dapat diperluas, cocok untuk bekerja dalam berbagai kondisi pencahayaan, dan kemampuan pemrosesan meminimalkan kebisingan dan menyediakan Pengoptimal Pencahayaan Otomatis untuk kejernihan penting dalam berbagai situasi pengambilan gambar. Perekaman video UHD 4K juga didukung pada 23,98 fps, bersama dengan pengaturan Full HD 1080p60 dan HD 720p120 untuk slow motion recording. Perekaman video vertikal juga didukung, serta output HDMI yang bersih untuk resolusi tinggi, high frame-rate streaming. Selain itu, prosesor ini memberikan 10 fps continuous shooting rate, waktu pengaktifan kamera yang cepat, dan waktu interval pendek antara setiap bingkai untuk proses pengambilan gambar yang lebih intuitif dan efisien.

Enhanced Dual Pixel CMOS AF

Dual Pixel CMOS AF menawarkan kinerja pemfokusan yang halus dan cepat dengan cara yang mirip dengan bagaimana camcorder memperoleh fokus. Sistem ini mengintegrasikan dua photodiodes terpisah dalam setiap piksel untuk menyediakan jaringan yang luas dan padat dari elemen pengumpulan phase-detection di sebagian besar image sensor untuk mengurangi focus hunting untuk kontrol yang lebih cepat dan lebih langsung dari penempatan fokus. Saat bekerja dengan still imagery, sistem pemfokusan ini bekerja untuk mendapatkan fokus dengan cepat dan akurat, membuatnya cocok untuk memotret dan melacak subjek yang bergerak sehingga critical focus diperoleh dengan setiap pemotretan. Eye Detection AF juga dapat digunakan untuk potret wajah dan membantu memprioritaskan fokus pada mata subjek untuk memastikan ketajaman.

Saat merekam video, Movie Servo AF mode menawarkan pemfokusan yang mulus dan alami saat beralih dari subjek berbeda atau jarak berbeda dalam pemandangan, serta kemampuan untuk menentukan sensitivitas pelacakan, kecepatan AF, dan prioritas Pelacakan Wajah. Diuntungkan oleh sistem Touch AF, rack focus dimungkinkan hanya dengan menyentuh elemen dalam pemandangan di layar sentuh untuk mengubah fokus secara intuitif. Pelacakan subjek dalam film juga ditingkatkan karena kemampuan sistem Dual Pixel CMOS AF untuk mengenali subjek dan mempertahankan fokus saat bekerja dalam pemandangan yang berubah-ubah atau berantakan. Selain itu, Eye Detection AF juga dapat digunakan dengan Movie Servo AF, dan Eye Detection maupun Face Detection dapat digunakan dengan mode Servo AF, untuk membantu subjek Anda tetap fokus sebagai pusat perhatian.

Combination IS

Combination IS menggunakan built-in 5-axis digital image stabilization dengan sistem stabilisasi gambar berbasis lensa untuk secara efektif meminimalkan munculnya goyangan kamera untuk pengambilan gambar genggam yang lebih tajam. Ini menguntungkan perekaman saat berjalan atau bergerak dan juga dapat digunakan bersama lensa yang dilengkapi optical IS untuk stabilisasi keseluruhan yang lebih efektif.

Body Design and Wireless Connectivity

3.0″ touchscreen LCD yang besar menyediakan metode intuitif untuk mengontrol titik fokus, menavigasi menu, dan meninjau citra. Layar ini juga dilengkapi vari-angle untuk memungkinkan bekerja dengan lebih baik dari sudut tinggi dan rendah.
2.36m-dot OLED electronic viewfinder terintegrasi memungkinkan monitoring yang cerah dan jernih dan juga memungkinkan bekerja dengan Touch and Drag AF untuk menggerakkan area AF secara manual sambil memotret dengan EVF untuk kontrol yang lebih intuitif.
Built-in Wi-Fi dengan NFC memungkinkan berbagi foto dan film secara nirkabel dengan mudah ke perangkat seluler yang ditautkan.
Bluetooth memungkinkan menghubungkan smartphone atau tablet untuk berbagi gambar secara cepat dan otomatis antar perangkat serta kemampuan remote control.
Wi-Fi juga memungkinkan streaming langsung konten Anda langsung dari kamera dan, bila digunakan dengan software EOS Webcam Utility, EOS M50 Mark II dapat berfungsi sebagai alternatif webcam yang mudah.
Flash pop-up internal memberikan penerangan tambahan untuk bekerja dalam kondisi cahaya redup. Hot shoe juga tersedia untuk bekerja dengan flash eksternal opsional untuk kontrol yang lebih baik.
Lensa EF-M 15-45mm f/3.5-6.3 IS STM

Termasuk dengan body kamera adalah lensa zoom standar EF-M 15-45mm f / 3.5-6.3 IS STM serbaguna, yang menyediakan rentang panjang fokus setara 24-72mm. Tiga aspherical element membantu mengontrol chromatic aberration dan distorsi di seluruh rentang zoom dan penempatan lensa yang dioptimalkan berfungsi untuk mengurangi flare dan ghosting. Optical Image Stabilizer bekerja untuk meminimalkan tampilan guncangan kamera hingga 3,5 stop untuk pengambilan handheld shooting yang lebih tajam dan STM stepping motor memberikan kinerja fokus otomatis yang cepat, halus, dan hampir senyap.

Canon EOS M50 Mark II Kit 15-45mm adalah kamera multimedia serbaguna dengan fitur foto dan video yang lengkap. Dengan kemampuan fokus, perekaman, dan berbagi yang ditingkatkan, M50 Mark II masih berputar di sekitar sensor CMOS APS-C 24,1MP dan prosesor gambar DIGIC 8 dan perekaman video UHD 4K. Dual Pixel CMOS AF berbasis sensor telah ditingkatkan dengan kecepatan yang lebih tinggi dan performa Eye Detection AF yang disempurnakan.

 

jual Canon EOS M50 Mark II EF-M 15-45mm garansi resmi



Spesifikasi Canon EOS M50 Mark II Kit 15-45mm
- 24.1MP APS-C CMOS Sensor
- DIGIC 8 Image Processor
- UHD 4K and HD 720p120 Video Recording
- Dual Pixel CMOS AF with Eye Detect AF
- 2.36m-Dot OLED Electronic Viewfinder
- 3.0" 1.04m-Dot Vari-Angle Touchscreen
- Wi-Fi and Bluetooth; Webcam Capability
- Extended ISO 51200, 10 fps Shooting
- Combination 5-Axis Image Stabilization
- 24.1MP APS-C CMOS Sensor and DIGIC 8 Image Processor