Detail Zoom thumbs image

Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II S Black - BPRO 5 ALPHA

Pengiriman Dari :
Stok
14
Berat 1.000  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II S Black - BPRO 5 ALPHA





Reputasi Produk Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II S Black - BPRO 5 ALPHA

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

BRICA B-PRO5 ALPHA EDITION 4K MARK II S BLACK

 

Jual Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II S

 

 

BARU 100%

ORIGINAL 100%

Garansi Resmi Brica 1 Tahun

 


Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II S Black merupakan seri terbaru dari action kamera BRICA dengan 16MP SONY Exmor-R Image Sensor dan prosesor teknologi terbaru, memberikan hasil foto dan video tanpa distorsi warna dan hasilnya pun akan tampak seperti aslinya. Selain itu, Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II [S] memiliki resolusi 16 MP dengan hasil gambar yang terlihat lebih jelas dan kualitas gambar tidak akan pecah.


Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II S sudah mendukung kualitas video dengan format 4K dan tentunya sudah ultra-HD, ditambah dengan extrenal microphone port 2.5mm yang didedikasikan untuk external microphone, sehingga anda dapat menggunakan external microphone untuk mempermudah dan memperjelas kualitas suara pada saat anda merekam video.

 

Fitur Utama Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II S

 

Jual Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II S murah malang surabaya

TRUE COLOR
Dengan 16MP SONY Exmor-R Image Sensor dan prosesor teknologi terbaru pada Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II [S] merupakan peningkatan dari Alpha Edition yang akan memberikan hasil foto dan video tanpa distorsi warna dan tampak seperti aslinya.

 

 

Jual Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II S murah malang surabaya

4K ULTRA HD IMPROVED, BIGGER AND BETTER
Rekam setiap aksimu dengan resolusi tinggi dari Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II [S] yang dapat merekam dalam resolusi 4K, 2.7K atau dalam FULL HD di 60 frames per second dengan hasil video yang lebih cerah.

 

 

Jual Brica BPRO 5 B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II S murah Review spesifikasi

 

DUAL LCD SCREEN
Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II [S] dengan DUA LAYAR LCD, memiliki layar monokrom LCD depan dengan lebar 0.5″ dan layar TFT LCD belakang dengan lebar 2″ akan mempermudah anda dalam setiap pengambilan foto dan video, serta anda juga dapat melihat langsung hasil foto atau video yang telah anda ambil.

 

 

Jual Brica BPRO 5 B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II S murah Review spesifikasi

 

EXTERNAL MICROPHONE PORT
Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II [S] kini dilengkapi dengan port 2.5mm yang didedikasikan untuk external microphone, sehingga anda dapat menggunakan external microphone untuk mempermudah dan memperjelas kualitas suara pada saat anda merekam video.

 

 

Jual Brica BPRO 5 B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II S murah Review spesifikasi murah

EXTRA MICROPHONE CABLE
Dengan microphone external dan kabel extender untuk microphone yang sudah termasuk didalam paket Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II [S], anda dapat menggunakannya untuk memaksimalkan penggunaan port external microphone 2.5mm pada Action Cam anda.

 

 

 

Jual Brica BPRO 5 B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II S malang

 

WIDE ANGLE VIEW
Fitur ini dapat memperlebar sudut pandang anda menjadi lebih besar pada Action Cam Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II [S], dengan sudut pandang hingga 170°.

 

 

Jual Brica BPRO 5 B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II S

 

 

 

TIME TO GET WET
Anda juga dapat bebas menyelam atau melakukan setiap aksi anda didalam air dengan Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II [S], karena action cam ini telah dilengkapi dengan waterproof yang dapat digunakan hingga kedalaman 40m. Jadi, mau snorkling ataupun diving hal tersebut tidak akan menjadi masalah untuk action cam anda.

 

 

 

 

 

Jual Brica BPRO 5 B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II S tutorial murah malang

 

CONTROL, VIEW & SHARE WITH THE BUILT-IN Wi-Fi
Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II [S] sudah memiliki fitur built-in Wi-Fi, yang dapat digunakan untuk menghubungkan B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II [S] dengan smartphone anda. Gunakan App yang dapat diunduh secara gratis di APP STORE bagi pengguna Iphone dan PLAY STORE untuk pengguna Android, App tersebut nantinya akan berfungsi untuk membuat smartphone anda sebagai live video remote untuk B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II [S] anda, atau juga untuk melihat hasil foto dan video yang telah anda ambil.

 

 

 

brica bpro 5 alpha mark 2s murah

BURST THAT SHOT
Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II [S] memiliki mode foto burst, dimana anda dapat mengambil foto dengan resolusi 16 Megapixel hingga 10 frame dalam sekali pengambilan. Dengan fitur ini, anda akan dapat lebih mudah dalam mendapatkan foto terbaik dari setiap jepretan foto yang anda ambil.

 

 

 

TIME LAPSE RECORDING
Dengan Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark II [S] anda dapat merekam video timelapse dengan lebih mudah, fitur ini juga dilengkapi dengan berbagai opsi waktu. Antara lain: 0.5 / 1 / 2 / 5 / 10 / 30 / 60 seconds interval.

 

Whats in Box :

 

1 pcs - B-PRO5 Alpha Edition mark II [s] unit
1 pcs - Waterproof casing
1 pcs - External microphone
1 pcs - Microphone extender cable
1 pcs - Handlebar mount
3 pcs - Pivot arms
2 pcs - Quick release mountings
1 pcs - Tripod mount
2 pcs - Adhesive base mounts
1 pcs - Charger unit
1 pcs - Skeleton casing
1 pcs - 1000mAh Li-Ion battery
1 pcs - Waterproof Casing open backdoor
2 pcs - Strap
2 pcs - Velcro Strap
1 pcs - USB cable
1 pcs - Manual Book
4 pcs - Cable Ties
1 pcs - Metal Wire
2 pcs - Extra Adhesive
1 pcs - Soft Cloth
1 pcs - 3pcs B-PRO5 Alpha Sticker
1 pcs - Manual Book
1 pcs - 1 Year Warranty card